Pucuk Coolinary Festival 2019 Yogyakarta Makassar Medan Palembang DenpasarPucuk Coolinary Festival Kunjungi 5 Kota dengan Yogyakarta Sebagai Destinasi Pertama!

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu dengan penyelenggaraan di dua kota yakni Malang dan Bandung, Teh Pucuk Harum menyelenggarakan kembali Pucuk Coolinary Festival 2019. Kali ini rangkaian Pucuk Coolinary Festival akan merambah lebih banyak titik dengan 5 kota besar di Indonesia antara lain Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar. Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga yang kekinian. Sebut saja Yogyakarta punya Gudeg dan Bakpia, Palembang dengan Pempeknya, Medan dengan lontong lezatnya, Coto Makassar yang legendaris, dan Sambal Matah asli Bali yang sangat hits di kalangan foodies Ibukota. Untuk itu, Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di 5 kota tersebut ingin mengajak para foodies untuk bisa menemukan rasa favoritnya dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner,” ungkap Yustina, Brand Manager Teh Pucuk Harum.

Mengusung format serupa dengan gelarannya tahun lalu, di tiap kota yang disinggahi akan mengumpulkan lebih dari 100 tenant makanan dengan kategori Manis, Gurih, dan Pedas. “Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit, para foodies bisa temukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya”, lanjut Yustina. Kompetisi Spicy King Noodle Contest, Happy Hour, dan pembagian 10,000 porsi makanan khas tiap daerah secara gratis juga masih setia menjadi program pendamping di Pucuk Coolinary Festival 2019 kali ini. Akhir pekan ini, tepatnya tanggal 30 – 31 Maret 2019, Yogyakarta akan berkesempatan membuka gelaran Pucuk Coolinary Festival dengan acara yang digelar di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida. Kamu juga berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 2 unit motor Yamaha NMAX yang akan diundi saat berlangsungnya acara. Tenant terbaik juga akan diberi apresiasi di gelaran ini. Oh ya kesempatan ngevlog bareng food vlogger Magdalena, Gerry, dan Tanboy Kun juga masih terbuka dengan persyaratan yang bisa kamu lihat di sini.

Pucuk Coolinary Festival 2019 Yogyakarta Makassar Medan Palembang DenpasarNantikan terus update terbaru dari Pucuk Coolinary Festival 2019 di website www.tehpucukharum.com dan like Facebook Teh Pucuk Harum di @pucukharumid, follow akun Twitter di @pucukharumid, YouTube Channel Pucuk Harum, dan Instagram di @pucukharumid.