Pucuk Coolinary Festival 2018 MalangBerbagai Tenant Kuliner Andalan Malang Tersaji di Pucuk Coolinary Festival 2018!

MALANG (30/8) – Brand minuman teh dalam kemasan no.1 di Indonesia, Teh Pucuk Harum akan mengadakan sebuah festival kuliner terbesar di Kota Malang bernama Pucuk Coolinary Festival 2018. Malang dipilih menjadi salah satu destinasi diadakannya festival ini selain Bandung, dikarenakan penobatannya sebagai satu dari 10 kota yang menjadi destinasi kuliner di Indonesia oleh Kementerian Pariwisata. Sub-sektor kuliner yang berkontribusi 41,4% dari total kontribusi perekonomian kreatif hingga mencapai nilai Rp 922 triliun pada 2016, semakin memantapkan Teh Pucuk Harum untuk memberikan wadah bagi para pengusaha kuliner dan penikmatnya. Pucuk Coolinary Festival memiliki konsep festival kuliner yang dibagi menjadi tiga zona yakni Zona Manis, Zona Gurih dan Zona Pedas. Masing-masing zona diisi oleh berbagai tenant yang di dalamnya termasuk beberapa kuliner andalan di Malang. Sebut saja Bakso President, Kober Mie Setan, Ketan Legend, Kupang Kraton dan masih banyak lagi. Acara yang akan diadakan pada hari Sabtu sampai Minggu, tanggal 1 – 2 September 2018 ini bertempat di Lapangan Rampal dan akan beroperasi mulai jam 10 pagi hingga 10 malam tiap harinya.

Dalam sebuah sesi media gathering yang diadakan di Resto Javanine siang tadi, Erick Harijanto selaku Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk mengungkapkan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM kuliner di kota Malang sekaligus wadah bagi para foodies untuk mengeksplorasi berbagai varian makanan. Pada sesi yang sama, food blogger dan photographer Akbar alias Doyoke yang ada di balik akun @mlgfoodies memberikan beberapa tips untuk memaksimalkan pengalaman icip-icip di festival kuliner ini. “Sebaiknya jangan datang sendiri, kalau berkelompok atau rame-rame kalian bisa saling icip-icip tanpa kekenyangan karena dimakan bareng-bareng,” ujarnya. Sesama food blogger, Amma, yang juga hadir pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa sektor kuliner di Malang sedang dalam masa keemasan karena banyak usaha yang tumbuh pesat di kota pelajar ini.

Lebih jauh mengenai Pucuk Coolinary Festival 2018 ini, akan ada sesi “happy hour” di jam khusus dimana pengunjung bisa menikmati kuliner dengan harga special yaitu Rp 10,000,- di semua tenant.  Kegiatan seru lainnya yaitu Spicy King Noodle Contest dimana pengunjung akan berlomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Pucuk Coolinary Festival 2018 yang bekerja sama dengan Bakso President akan memberikan 10.000 tusuk bakso bakar gratis kepada pengunjung selama dua hari pelaksanaan. Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah unit motor Yamaha NMAX yang akan diundi pada saat acara. Acara ini tidak dipungut biaya dan bebas dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia. Sembari menikmati hidangan yang ada, hiburan musik dari musisi lokal Malang dan berbagai acara interaktif juga akan disajikan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek website  www.tehpucukharum.com dan like Facebook Teh Pucuk Harum di @pucukharumid, follow akun Twitter di @pucukharumid, YouTube Channel Pucuk Harum, dan Instagram di @pucukharumid. Sampai jumpa weekend ini dan rencanakan baik-baik tenant yang akan kamu kunjungi di bawah ini ya!Pucuk Coolinary Festival 2018 Malang

Write A Comment