Emo Killing Me Inside Synchronize Festival 2019
Killing Me Inside
Source: zee-colection.blogspot.com
Jajaran Musisi Emo Siap Membuat Sedih di synchronize festival 2019

JAKARTA – Setelah menyalurkan hasrat ber-melayu ria lewat sesi karaoke bersama musisi pop-melayu di line-up fase awal, kini Synchronize Festival 2019 menawarkan genre lain yakni emo. Lewat pengumuman line-up terbarunya, festival garapan Demajors dan Dyandra Promosindo yang akan terlasana di tanggal 3, 4, 5 Oktober 2019 ini telah menyiapkan jajaran musisi emo ternama dari tanah air yang siap menyulap Gambir Expo Kemayoran menjadi lautan tangis. Penyelenggara Synchronize Fest 2019 menghadirkan 10 nama musisi emo yang ikut menyebarkan aliran musik tersebut ke telinga masyarakat Indonesia. Fenomena merebaknya musik emo ini tidak hanya berhenti di segi fashion dan gaya rambut, namun juga merasuki para pemusik yang menawarkan berbagai sub-genre sehingga musiknya ini sempat tumbuh subur di awal hingga pertengahan tahun 2000-an di Indonesia. 

Belakangan ini, acara emo night semakin menjamur dan digandrungi oleh para pemuda pemudi yang kerap disebut sadboy dan sadgirl. Komunitas pecinta musik emo pun semakin solid dan sering menggelar acara tribut, karaoke, hingga gathering yang membuat Synchronize Fest 2019 tertarik mendedikasikan satu slot khusus bagi penggemar musik ini. Kesepuluh nama musisi yang terlibat dalam gelaran musik tahunan ini antara lain Alone At Last, Jakarta Flames, Too Late To Notice, Majesty, The Side Project, Speak Up, Seems Like Yesterday, Killed by Butterfly, Killing Me Inside Reunion, dan Dieunderdogg – Emo Revival. Grup emo legendaris Killing Me Inside bahkan rela mengadakan reuni demi penampilan di Synchronize Fest 2019 nanti. Menggenapi 52 nama penampil yang telah diumumkan, line-up fase ketiga ini semakin mengingatkan bahwa bulan Oktober tidak lama lagi. Sudahkanya kamu membeli tiket Synchronize Festival 2019? Biar sedihmu terpuaskan lewat genre musik satu ini, kami sarankan agar segera mengamankan tiket yang bisa kamu beli lewat situs resmi https://synchronizefestival.com/.

Emo Killing Me Inside Synchronize Festival 2019
Line-up sementara Synchronize Festival 2019

Tidak berminat mendengarkan ke-10 musisi di atas? Tenang saja, festival musik ini telah mengumumkan nama-nama lain yang musiknya mungkin bisa membuatmu lebih semangat. Tengok daftar lengkap dari line-up fase pertama dan kedua di sini!