Teddy Adhitya – Pertunjukan Satu Tahun Perayaan Debut Album “Nothing is Real”
Pertunjukan Satu Tahun Perayaan Debut Album “Nothing is Real”

Teddy Adhitya Merayakan Setahun “Nothing Is Real” Secara Intim nan Meriah

JAKARTA (27/6) – Solois R&B/soul asal Jakarta, Teddy Adhitya mempertunjukkan sekian lama persiapan konsernya secara matang pada hari Rabu, 27 Juni 2018. Berjudul “Nothing Is Real Showcase”, inilah kali pertama bagi penyanyi berambut keriting ini untuk tampil dalam konser solo. Teater Salihara mulai dipadati para penggemar, undangan serta awak media sejak pukul 7 malam. Pendatang baru Rayssa Dynta didapuk untuk membuka pertunjukkan dengan irama electro-pop yang manis.

Rayssa Dynta
Rayssa Dynta

Setelah ia turun panggung, panggung mulai meredup dan intro musik Teddy Adhitya mulai memenuhi ruangan tersebut. Para penonton semakin dibuat penasaran dengan adanya siluet dari Teddy, sebelum akhirnya ia menggebrak panggung dengan band live. Lagu-lagu seperti “In Your Wonderland” atau “Let Me” sukses membuai para hadirin. Ia membawakan seluruh nomor dalam album debutnya “Nothing Is Real”.

Teddy Adhitya – Pertunjukan Satu Tahun Perayaan Debut Album “Nothing is Real”
Pertunjukan Satu Tahun Perayaan Debut Album “Nothing is Real”

Mengenakan kemeja putih, Teddy Adhitya tampil prima dengan bantuan lighting designer Yoni Wijoyo, Harper Production sebagai vendor sound system, dan Motionbeast sebagai visual.Kesan intim namun meriah sangat terasa malam itu dengan kerjasama yang apik antar berbagai elemen. Lagu bertajuk “Healer” didapuk menjadi single terbaru dengan video klip yang dipertontonkan pada saat acara berlangsung. Sebelumnya ia telah merilis video klip untuk empat single terdahulu yakni “In Your Wonderland”, “Let Me”, “Nothing Is Real” dan “Won’t Hurt You Tonight”. Setelah menelurkan album debutnya, ia banyak malang melintang di berbagai panggung di seluruh Indonesia.

Author

Write A Comment