Wake Up Iris! Tea Time and Talks EventBuah Tangan Wake Up Iris! dari SXSW 2018 Bisa Disimak Akhir Pekan Ini Lewat Tea Time and Talks

Duo folk asal Malang. Wake Up Iris! baru saja mencetak sejarah penting dalam karir bermusiknya. Mereka baru saja mengikuti serangkaian acara sebuah konferensi musik, film, dan start-up internasional di Austin, Texas, Amerika Serikat yang berjudul South by South West (SWSW). Bersama rombongan delegasi asal Indonesia lainnya seperti KimoKal, Semiotika (Jambi) dan seniman visual Yahya (Yogyakarta) dan Gilang (Bandung)  yang memenangkan Go Ahead Challenge 2017, Bie Paksi dan Vania Marisca dari Wake Up Iris! telah menjajal salah satu festival paling bergengsi di dunia tersebut. Sepulang dari Amerika Serikat, tidak ada kata istirahat bagi keduanya dan mereka semakin bersemangat untuk membagi ilmu serta pengalaman yang didapatkan di sana melalui sebuah acara berjudul “Tea Time and Talks”. Diadakan di kota asal keduanya, acara ini dikemas dalam bentuk sederhana guna memberikan ruang diskusi dan sharing seputar dunia kreatif. Tidak hanya itu, acara ini juga ditujukan sebagai ajang tampil beberapa musisi asal Malang.

“Tea Time and Talks” direncanakan untuk tidak hanya berhenti di satu edisi saja, nantinya acara ini akan selalu diadakan dengna menyesuaikan kebutuhan dan ketersediaan pemateri yang tentunya telah dikurasi oleh Wake Up Iris!. Kami hanya ingin membuka satu ruang lagi untuk menjelajahi dunia kreatif yang kompleks ini. Keinginan untuk selalu belajar dan menjadi lebih baik memotivasi acara kecil ini” kata Bie Paksi (vokal/gitar/kick drum) menjelaskan tujuan dari acara yang akan terlaksana pada tanggal 15 April 2018 ini. Didukung penuh oleh Siasat Partikelir, keduanya berharap medium ini dapat menjadi ajang perkenalan musisi-musisi baru dari level lokal sendiri maupun musisi-musisi dari kota lain yang kebetulan sedang singgah di Malang. Dimulai dari pukul 15.00 WIB di Hamur Dieng, acara perdana ini akan dibuka oleh penampilan dari solois Nicolas Mora dan Oddy. Semoga ilmu dan keberuntungan dari band satu ini dapat ditularkan melalui Tea Time and Talks. Kamu bisa menyempatkan untuk hadir untuk berbincang santai ditemani secangkir teh dan donat hangat.

Write A Comment