Death Wish ReviewAksi Balas Dendam Bruce Willis dalam “Death Wish” Telah Tayang!

Bruce Willis, aktor laga kawakan asal Amerika Serikat kembali beraksi dalam film terbarunya berjudul “Death Wish”. Film yang digarap oleh sang sutradara Eli Roth ini juga berkolaborasi dengan Roger Birnbaum yang merupakan seorang produser terkenal dengan beberapa filmnya yang ber-genre aksi kriminal vigilante. Film “Death Wish” yang diadaptasi dari novel pada tahun 1972 yang lalu karya Brian Garfield ini sukses dan berhasil ditampilkan pada layar kaca Indonesia mulai hari Sabtu, 3 Maret 2018. Selain itu, mungkin belum banyak juga yang mengetahui kalau film “Death Wish” ini juga merupakan hasil remake film karya Michael Winner pada tahun 1974 yang lalu. Versi pertama film ini dibintangi oleh Charles Bronson sebagai Paul Kersey. Kali ini peran utama dimainkan Bruce Willis yang beradu peran dengan Vincent D’Onofrio, Dean Norris, Kimberly Elise, dan Mike Epps. Film ini berada di bawah naungan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Paramount Pictures sebagai distributornya.

“Death Wish” menceritakan tentang Paul Kersey (Bruce Willis) yang berprofesi sebagai salah atu ahli bedah yang memiliki ambisi untuk melangsungkan balas dendamnya terhadap pembunuh sang istri tercinta dan juga serangan brutal terhadap sang anak perempuannya yang masih duduk di bangku kuliah. Kejadian ini berlangsung dan terjadi di rumah mereka sendiri. Dr. Paul Kersey dalam film ‘Death Wish’ ini tak segan untuk memburu para penjahat yang telah menyerang keluarga tercintanya karena insiden brutal yang telah mengacaukan keluarganya. Ia ingin mencari keadilan dan kebenaran dengan berevolusi menjadi mesin pembunuh yang menarik dan juga menegangkan.

Death Wish ReviewSeolah tak ingin mengandalkan hasil kerja dan bantuan para polisi, ia pun langsung bergegas sendiri untuk melakukan aksi tersebut dalam film “Death Wish” ini. Tak hanya membalaskan dendam akibat kematian istrinya saja, namun Paul Kersey juga berhasil membalaskan dendam para keluarga korban lainnya karena memiliki nasib yang sama. Aksi pembantaian seru oleh Dr. Paul ini terbilang sangat seru den menegangkan. Ingin tahu seperti apa kisah Dr Paul yang melakukan aksi brutal dan pembalasan dendam dalam film ini? Kamu bisa langsung menontonnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Reviewer: Narisha Zulkarnain/Editor: Novita Widia

Write A Comment