Red Jumpsuit Apparatus Soundrenaline 2018The Red Jumpsuit Apparatus Hadir di Soundrenaline 2018 + Official Rundown & Venue Map!

(BALI) – Kalau kamu mengira Limp Bizkit jadi satu-satunya musisi mancanegara dari Amerika Serikat yang tampil di Soundrenaline 2018, kamu salah besar. Band pop punk kawakan, The Red Jumpsuit Apparatus baru saja mengumumkan kedatangan mereka ke Bali melalui akun sosial medianya kemarin. Band yang digawangi oleh Ronnie Winter, Joey Westwood, Randy Winter, Josh Burke, dan John Espy ini melengkapi line-up Soundrenaline 2018 yang sudah diisi oleh beberapa nama mentereng seperti Phum Viphurit, Zee Avi, Padi Reborn, Tony Q Rastafara dan masih banyak lagi. Mengawali karir mereka di tahun 2003, The Red Jumpsuit Apparatus mendapatkan pengakuan setelah merilis album penuh pertama mereka berjudul “Don’t You Fake It” di tahun 2006. Mereka telah merilis empat album penuh lainnya yakni “Lonely Road” (2009), “Am I The Enemy” (2011),  “4” (2014) dan “The Awakening” (2018). Mereka merilis single “The Awakening” di akhir tahun 2017 sebelum memberikan versi penuh albumnya di bulan Maret 2018. Untuk mempromosikan album ini, The Red Jumpsuit Apparatus telah melakukan #AWAKENING tour di beberapa titik di negara asal mereka dan ikut serta dalam Vans Warped Tour bersama sesama band rock AS.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RED JUMPSUIT APPARATUS (@redjumpsuit) on

Mereka dijadwalkan untuk tampil di hari pertama penyelenggaraan Soundrenaline 2018 pada tanggal 8 September 2018. Dengan diumumkannya band ini dalam line-up final, rundown resmi serta peta venue yang berlokasi di Garuda Wisnu Kencana Bali bisa kamu lihat dan unduh di situs resminya. Terdapat empat panggung berbeda di kawasan GWK yang menyajikan musik dengan berbagai genre. Di tahun ini, terdapat beberapa program baru yang bisa kamu nikmati antara lain Creators Park yang berisikan instalasi seni dari berbagai seniman visual Indonesia. Selain itu, akan ada sebuah instalasi musik berjudul “Thunderdorm” juga bisa kamu mainkan dan juga akan menghadirkan kolaborasi dari beberapa pengisi acara seperti Iga Massardi dari Barasuara dan Elda dari Stars & Rabbit. Tiket masuk Soundrenaline 2018 The Soul of Expression dibanderol sebesar Rp350,000,- untuk tiket masuk selama 2 hari via Kiostix ataupun on-the-spot. Sedangkan tiket harian bisa kamu dapatkan di loket karcis yang terletak di venue.

Write A Comment