POPCON 2018 September Sudah Siap Menyaksikan POPCON Asia 2018? Nantikan September Ini!

JAKARTA – Festival pop culture tahunan terbesar di Indonesia, POPCON Asia semakin memperlebar sayapnya di tahun 2018. Apabila tahun lalu digelar di Jakarta Convention Center, tahun ini POPCON Asia memindahkan acaranya ke venue yang lebih luas untuk menampung animo pengunjung yang besar yakni di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD. Di tahun penyelenggaraan ke-7 ini acara akan diadakan selama 2 hari dari 22 – 23 September 2018. POPCON Asia terus memberi dukungan kepada para kreator yang turut serta aktif di bidang industri kreatif dan pop culture dengan mengumpulkan fans, kreator, dan exhibitor dalam satu tempat. Kamu tidak akan rugi melewatkan gelaran kali ini karena POPCON Asia 2018 menghadirkan  Tabletopia, board game kreasi anak bangsa yang bisa kamu coba mainkan bersama teman-teman.

Doodle Battle akan kembali lagi di POPCON Asia 2018. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam Doodle Battle ini para kreator berbakat akan saling beradu kemampuan gambar dalam kemasan yang lebih unik. Dalam acara ini juga akan diadakan POPCONNECT, sebuah sarana untuk mempertemukan para kreator lokal dengan calon investor yang hadir. Tidak ketinggalan, POPCON Inc. juga kembali mengadakan POPCON Awards yang ditujukan bagi kreator industri kreatif dan pop culture di Indonesia. “Event Red Carpet POPCON Asia akan diselenggarakan dengan kategori penghargaan yang lebih besar dibanding tahun lalu,” ujar Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc. Sebelum acara utama dimulai, akan ada pula pre-event bertajuk POPCON Market, Pop Talk, dan POPCON Goes to Bali.

POPCON Asia 2018 September“Tahun 2018 adalah tahun yang sangat spesial untuk POPCON Inc. Selain serangkaian acara pop culture yang akan hadir di Jakarta, POPCON Goes to Bali. POPCON Inc. berkolaborasi dengan Jimbaran Hub menghadirkan ‘We Create We Care’ Art Exhibition pada tanggal 22 – 28 Februari 2018. Dan tanggal 21 April kemarin, POPCON Asia kembali hadir di Jimbaran Hub, Bali. Bekerjasama dengan Propan menghadirkan MURAL BATTLE yang dimeriahkan oleh 14 artis artis mural domisili Bali. Kolaborasi POPCON Asia dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di awal Maret 2018  menghadirkan pakar dunia IP dan lisensi ternama tanah air. Dan masih ada serangkaian acara lainnya di bulan  Mei hingga September nanti. Ditunggu ya kabar selanjutnya! ” tutup Yenny. Makin nggak sabar kan? Simak informasi terbaru mengenai acara ini di www.popcon.asia atau media sosial resmi lainnya.

Write A Comment