Goodnight Electric Pameran & Peluncuran Album “The Electronic Renaissance” oleh Goodnight Electric Lahir Kembali dalam Pameran dan Format Baru

Setelah meluncurkan album rarities dan B-sides dari arsip yang terkumpul dari tahun 2004 – 2012 di bulan Februari lalu, grup elektronik asal Jakarta, Goodnight Electric akan kembali mengadakan pameran dan peluncuran album “The Electronic Renaissance” pada tanggal 21 April 2018 nanti. Apabila dalam peluncuran sebelumnya yang digelar bersamaan dengan Mayhem X Vol.9, album ini hanya dikemas dalam bentuk kaset pita, kali ini “The Electronic Renaissance” bisa kamu dapatkan dalam format double CD. Perbedaan lain yang bisa kamu dapatkan di format terbaru album ini adalah tambahan beberapa nomor lagu. Di format kaset, terdapat 22 track sedangkan di dalam CD nanti akan ada 26 track dari Goodnight Electric yang bisa kamu nikmati. Akan ada remix dari beberapa lagu lama dari band ini yang berkolaborasi dengan musisi lain seperti lagu “The Supermarket I Am In” featuring Polypony yang menjadi single pertama dari album ini. Tiga track remix lainnya adalah “I’m OK” featuring Xaqhala, “Fluorescent Nothing” feeaturing Alyuadi dari HEALS, dan “Shut It Down” featuring Baila Fauri. Pada perilisan sebelumnya hanya dicetak 200 kaset oleh HFMF Records dan Nanaba Records, sedangkan CD-nya akan dirilis oleh HFMF Records dan Demajors.

Bertepatan dengan peluncuran CD-nya, akan ada sebuah pameran yang menunjukkan perjalanan Goodnight Electric melalui beberapa poster, flyer, vinyl, diskografi CD, kostum panggung, serta alat musik. Hampir semua artefak fisik dari band ini dapat kamu saksikan dalam pameran yang diadakan di Ruru Gallery, Gudang Sarinah Ekosistem nanti. Dalam acara ini, kamu juga akan berkesempatan menghadiri artist talk bersama Henry Foundation, Bondi Goodboy, dan OomLeo yang merupakan personil dari Goodnight Electric, sesi lelang, serta showcase. “The Electronic Renaissance” sendiri diambil dari judul lagu band Belle & Sebastian yang menginspirasi Henry ‘Batman’ Foundation untuk membentuk sebuah unit elektronik. Video klip dari “The Supermarket I Am In” featuring Polypony juga telah dirilis dan bisa kamu tonton di kanal Youtube Goodnight Electric di bawah ini!

Write A Comment