MARKAS 2018 Press ConferenceFestival Tahunan MARKAS Hadir Kembali di Tahun 2018!

Cendol gan! Apabila kamu familiar dengan frasa ini, besar kemungkinan kamu pernah mengakses atau bahkan aktif sebagai anggota forum dari KASKUS. Forum komunitas online terbesar di Indonesia ini kembali bekerja sama dengan Dyandra Promosindo untuk menggelar MARKAS (Market x Komunitas) di tahun 2018. Tidak tanggung-tanggung, tahun ini acara akan dilaksanakan dalam 2 hari yakni tanggal 28 – 29 April 2018 di Bintaro Xchange, Jakarta. Gelaran MARKAS 2018 yang didukung oleh Sakuku BCA mengusung sebuah konsep yang menjembatani pertemuan komunitas online menuju offline atau bisa disebut O2O (Online to Offline). Akan terdapat dua area yang bisa kamu jelajahi lebih jauh di MARKAS 2018 yakni area Playground dan Otoground. Area Playground berisikan pertunjukan musik, bazaar food & beverange dan juga hiburan menarik lainnya seperti bull riding dan bungee trampoline. Sedangkan area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS dan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri yang merupakan influencer masa kini akan hadir membagikan pengalaman mereka dalam MARKAS Lounge. Para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan dari Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADI pada MARKAS Mainstage. Terdapat permainan interaktif bertajuk MARKAS Treasure Hunt yang mendorong peserta yang telah menjadi anggota forum KASKUS (Kaskuser) untuk mencari hadiah tersembunyi dengan cara scan QR Code. Hadiah yang tersedia antara lain Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch. “Kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus kami jaga, karenanya kami berusaha untuk konsisten mengadakan MARKAS sebagai ajang kopdar tahunan. Festival ini menunjukkan keragaman, kekompakkan, dan keunikan dari komunitas maupun seller di KASKUS yang biasanya hanya bisa diamati melalui interaksinya di forum saja dan diharapkan bisa menjadi sarana memperkenalkan KASKUS kepada para pengunjung non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di KASKUS,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

MARKAS 2018 Press ConferenceMichael Bayu Sumarijanto, selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, “Antusiasme dan ekspektasi tinggi dari komunitas KASKUS menjadi tantangan bagi kami setiap tahunnya dalam mengemas MARKAS menjadi sebuah festival yang unik dan tidak terlupakan bagi para pengunjung. Karena itu, kami berusaha untuk mengeksplor hal – hal yang sekiranya disukai dan relevan dengan komunitas ataupun target pengunjung. Kehadiran musisi ternama dari generasi 90-an hingga terkini, para influencer muda, dan ragam aktivitas di area Playground jugaOtoground kami harapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan bagi para pengunjung.” Jangan lewatkan acara menarik ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp40.000 saja. Ikuti kabar terbarunya lewat akun @markas.id di Instagram atau website www.markas.id,

Write A Comment