Kompetisi dan Workshop Skenario Film PendekParade Film Malang dengan Kementerian Budaya Urban Menggelar Kompetisi dan Workshop Skenario Film Pendek

MALANG – Parade Film Malang kembali digelar untuk tahun ketiga dan kali ini, bekerjasama dengan Kementerian Budaya Urban, mereka mengadakan sebuah kompetisi dan workshop skenario film pendek. Program ini telah dilaksanakan oleh PFM 2018 sejak awal bulan Maret untuk menjaring naskah film pendek sebanyak-banyaknya. Naskah-naskah yang telah dipilih oleh tim PFM akan berhak mengikuti workshop dan masterclass penulisan skenario film yang diadakan pada tanggal 26 – 30 Maret 2018 di La Voila Café & Patisserie di Malang. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan yang tinggal atau berdomisili di Malang Raya. Tidak diberikan tema khusus untuk jenis naskah yang akan dibuat dan masing-masing peserta bisa mengirimkan maksimal 2 naskah. Masterclass dan workshop penulisan script nantinya akan diisi oleh B.W. Purba Negara yang merupakan sutradara film independen “Ziarah”.

Kompetisi dan Workshop Skenario Film PendekPendaftaran kompetisi naskah film pendek bisa dilakukan untuk individu atau tim. Kesempatan mengikuti workshop juga akan didapatkan oleh 6 skenario terpilih. Peserta diwajibkan mengikuti rangkaian ini sebelum diumumkan 2 pemenangnya. Pemenang utama berhak mendapatkan biaya produksi sebesar 4 juta rupiah dan fasilitas produksi film yang didukung oleh Kamera Malang. Sedangkan pemenang kedua berhak untuk mendapatkan biaya produksi sebesar 2 juta rupiah dan fasilitas produksi film yang sama. So, buat kalian yang tertarik untuk menulis naskah film tapi tidak ada biaya produksi, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan dirimu dan karyamu di http://bit.ly/KompetisiPFM2018 sebelum tanggal 23 Maret 2018. Informasi lebih lengkap, bisa dibaca di http://bit.ly/TnCKompetisiPFM2018, menghubungi contact person di 085648489428 / 08563551643 atau e-mail: skenariopfm@gmail.com. Pantau terus linimasa dari @paradefilmmlg dan @kemenbudur untuk informasi terbaru tentang kompetisi ini.

 

Write A Comment