The Magical Night Party Harris Hotel MalangRasakan Bermalam dan Berpesta di Hogwarts di “The Magical Night Party” oleh Harris Hotel Malang

Akhir tahun selalu menjadi waktu yang tepat untuk berlibur berssama keluarga dan orang terdekat. Malang adalah salah satu destinasi wisata favorit dalam negeri yang bisa kamu kunjungi. Menyambut liburan akhir tahun dan perayaan tahun baru 2018, Harris Hotel & Convention Malang mengadakan program spesial yang bertajuk “The Magical Night Party”. Tema ini terinspirasi oleh novel dan film laris yang dikarang oleh J.K. Rowling yakni Harry Potter. Harris menawarkan pengalaman menginap dan berpesta layaknya kamu berada di dunia sihir! Tidak perlu repot-repot ke Inggris dan mendaftar jadi murid Hogwarts, kamu bisa mendapatkan pengalaman serupa dengan membayar Rp1.988.000 per kamar yang telah termasuk dengan gala dinner tematik. Bertempat di Ballroom dan Garden Harris Hotel & Convention Malang, kedua tempat tersebut akan disulap menyerupai aula Hogwarts dengan meja panjang berisikan buffet dari berbagai macam hidangan. Pada press conference yang dilaksanakan pada tanggal 21 Desember, Ires Mariska selaku Macomm Manager HARRIS mengungkapkan konsep besar dari pesta tahun baru ini. “Rangkaian acara The Magical Night Party ini mengajak tamu, dimana yang rata-rata anak-anak dan remaja untuk menjadi bagian dair salah satu sekuel film sihir terkenal mulai dari pertunjukan magic, band performance, dance, games, dan banyak lainnya,” terangnya.

The Magical Night Party Harris Hotel MalangDari berbagai hidangan yang disediakan, pengunjung dapat menikmati Roast Chicken ala Western yang dimasak utuh dan dibumbui dengan bawang bombai, bawang putih, rosemary, thyme, dan diisi dengan wortel dan bumbu-bumbu tersebut. Berbagai macam dessert seperti mini Apple Pie, Meringue Apple Pie, Cupcake, Roll Cake, dan Cheese Cake siap menemani akhir tahunmu dengan manis. Selain berbagai masakan Barat, ada pula masakan tradisional Indonesia dan Asia yang bisa kamu pilih di buffet. Harris juga telah menyiapkan hadiah menarik untuk games-games seru yang bisa kamu ikuti di Gala Dinner. Kamu juga bisa merasakan jadi Harry, Ron atau Hermione dalam semalam melalui photo booth yang menyediakan properti-properti sihir seperti tongkat sihir untuk kamu dan teman-teman berpose seru. Pelepasan balonn dan pesta kembang api akan menutup gelaran ini dan menyambut tahun baru dengan meriah. Reservasi bisa kamu lakukan dengan menghubungi kontak yang tertera di bawah.

This slideshow requires JavaScript.

Reservasi : 0341 – 2992299 / 0819-3949-2882

__________________________________

Lokasi: HARRIS Hotel & Convention Malang, Jl. A Yani Utara Riverside Blok C No.1, Polowijen, Blimbing, Malang